Ujian Kenaikan Tingkat 2014

Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong "Merpati Putih" Cabang Ponorogo pada usianya yang ke 32 tahun, pada hari Sabtu - Minggu tanggal 11-12 Oktober 2014 melaksanakan agenda kegiatannya berupa Ujian Kenaikan Tingkat bagi para anggotanya yang sudah memenuhi persyaratan.
Ujian Kenaikan Tingkat pada tahun ini diselenggarakan di rumah mas Baidowi di Mojoroto, desa Gelang Lor, Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo
Ujian Kenaikan Tingkat ini untuk tingkatan :
1. Dasar 1 ke dasar 2
    Untuk tingkatan ini ada 2 kategori
    a. Kategori Mini sejumlah 23 peserta
    b. Kategori Remaja sejumlah 26 peserta
2. Dasar 2 ke Balik 1 sejumlah 43 peserta
3. Balik 1 ke Balik 2 sejumlah 10 peserta
4. Balik 2 ke Kombinasi 1 (Dewasa dan Lansia) sejumlah 17 peserta.
Ujian Kenaikan Tingkat pada tahun ini begitu sangat berkesan bagi para senior di Cabang Ponorogo karena didampingi oleh para perintis dan pendiri Merpati Putih Cabang Ponorogo yang hingga sekarang masih sangat setia dengan Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong "Merpati Putih".
"Terima Kasih kami untukmu para senior".
Nampak pada foto di bawah ini Mas Johanes (Kaos Kuning), Mas Siregar (Kaos Hitam), Mas Jamari (Jaket Hitam), Mas Tomo (pegang Megaphone), Mas Baidowi (berdiri sebelah kanan Mas Johanes), Mas Sutikno (sebelah kanan mas Baidowi) dan mas Ismail (berdiri sebelah kanan mas Sutikno) sebagai penanggung jawab pelaksanaan seluruh kegiatan UKT Merpati Putih cabang Ponorogo tahun 2014.

Rangkaian kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat pada tahun 2014 ini dilaksanakan dalam 2 tahap :
1. Tahap 1. ujian kenaikan tingkat untuk tingkat Balik 1 dan Balik 2 kategori dewasa dan lansia yang dilaksanakan pada hari Selasa-Rabu, 7-8 Oktober 2014 sejumlah 20 peserta.
2. Tahap 2 ujian kenaikan tingkat untuk tingkat dasar 1 dan dasar 2 mini, dasar 2 remaja dan balik 1 remaja yang diselnggarakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 11-12 Oktober 2014, sejumlah 99 peserta.

SELAMAT KEPADA SELURUH PESERTA UJIAN KENAIKAN TINGKAT. Semoga semakin handal dan bijak.
Foto Kegiatn UKT Lihat di sini
Video Kegiatan UKT Lihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar